Beranda » Internet »

Iklan Dapat Menyebabkan Traffic Website Turun

Berdasarkan info dari Matt Cutts, teknisi Google, di halaman blognya, alogaritma Google akan lebih mengedepankan website yang lebih berkualitas isinya dengan menurunkan website yang terlalu banyak iklan di situsnya. Tentunya dengan harapan terciptanya ekosistem dunia website yang lebih ramah.

sampah-web

Masih ingat dengan netter yang mengaku internet marketer padahal isi blog mereka cuma spam, bahkan mencuri konten dari website lain, serta melakukan pencarian yang berputar-putar di situs mereka saja? Mudah-mudahan alogaritma terkini Google dapat membuang situs-situs menyebalkan seperti itu.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube