Beranda » Gadget »

HTC One Gold Edition, Smartphone Berlapis Emas 24 Karat

Anda mungkin mengenal merek smartphone HTC, perusahaan asal Taiwan yang telah mengakuisisi produsen handheld Dopod yang sempat populer di pasaran dengan OS Windows Mobile-nya.

Baru-baru ini, perusahaan membuat gebrakan dengan merilis smartphone HTC One dengan casing yang terbuat dari emas 24 karat. Jika dilihat secara sekilas, Anda seolah sedang melihat emas batangan dalam bentuk bar.

Spesifikasi HTC One edisi Gold memang sama dengan edisi warna alumunium, hitam, dan merah. Namun, lapisan emas 24 karat pada casing menjadikan smartphone ini edisi langka. Terlebih jumlahnya yang hanya lima unit saja tersebar di seluruh dunia.

Jika Anda curiga penggunaan material emas pada casing akan menyebabkan smartphone menjadi berat serta menghalangi signal konektivitas smartphone di dalamnya, ternyata itu semua tidak berdampak apapun. Smartphone ini tetap ringan (walau sedikit lebih berat dari seri HTC One konvensional) dan tetap dapat digunakan untuk operasional sehari-hari.

HTC-dari-emas

handphone emas

handphone terbuat dari emas

Tertarik? Sepertinya tidak mungkin mengingat produksinya terbatas 5 unit saja. Lagi pula, HTC One Gold edition tidak diproduksi untuk keperluan penjualan, tapi sebagai hadiah dalam event NYC di New York, Amerika Serikat.

Namun, sebuah perusahaan menyediakan jasa untuk membuat smartphone Anda terlapisi case dari emas 24 karat. Ada banyak smartphone dan tablet yang berhasil mereka sulap menjadi barang bernilai tinggi. Penasaran? Kunjungi website GoldGenie di alamat http://www.goldgenie.com/us/

Sumber:
http://mashable.com/2013/12/07/24kt-gold-htc-one

Tags:

Bagikan tulisan ini

Tulisan yang berkaitan

Perbandingan Spesifikasi HTC One dan HTC One MiniPerbandingan Spesifikasi HTC One dan HTC One Mini

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube