Beranda » Games » Internet » WebDev »

Halaman “Not Found” Interaktif dari Heyzap

Perusahaan startup game GaminSan Francisco, Amerika Serikat, Heyzap memberikan cara yang menghibur pada pengunjung yang tidak menemukan tautan dalam halaman situs mereka. Biasanya jika link tidak ditemukan dalam sebuah website, akan menampilkan pesan error 404. Heyzap memberikan cara yang menarik dalam menampilkan error tersebut yang dapat Anda kunjungi di sini.

halaman-error-404-interaktif

Jude Gomila, salah satu wakil pendiri dari startup ini  mengatakan bahwa si pembuat adalah seorang teknisi bernama Micah. Gomila kembali memaparkan bahwa perancangan halaman error ini juga sekaligus berbarengan dengan ansemble ulang website perusahaan. Saat ini, website memang lebih optimal pada browser desktop, namun ke depan versi mobile akan segera diluncurkan.

Tags:

Bagikan tulisan ini

Tulisan yang berkaitan

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube