Beranda » Games »

GTA, Omzet dan Kontroversi

Grand Theft Auto (GTA) merupakan game penuh kontroversi yang memungkinkan Anda menjadi penjahat yang berkeliaran di kota dan membuat kekacauan. Banyak berbagai misi jahat yang disediakan di game, seperti merampok bank, membunuh, dan berbagai kejahatan lainnya yang bisa Anda lakukan. Sisi lain dari diri Anda mungkin sangat menikmati game ini.

gta-logo

Sisi liar manusia itulah yang dieksploitasi, hingga akhirnya game ini mendapat berbagai apresiasi tinggi dari para gamer. Rockstar Game telah merilis berbagai seri GTA ke pasaran, dan semuanya memperoleh sambutan yang cukup sukses. Game ini telah menghasilkan total omset bagi perusahaan kurang lebih sebesar $150 miliar.

Namun di balik itu semua, game ini memiliki kontroversi yang cukup fatal. Banyak anak kecil yang secara mental belum siap, terpengaruh berbagai aksi dalam game dan menerapkannya dalam kehidupan nyata. Seorang anak Amerika yang berusia enam tahun belajar mencuri mobil milik orang tuanya dari game, sebelum akhirnya ia terjatuh ketika mengendarainya.

gta

Berbagai kasus pembunuhan ditengarai karena pengaruh GTA. Kasus yang terjadi sangat tipikal, seorang anak membunuh polisi mengikuti adegan dalam game. Di Indonesia, game ini sendiri tersedia di rental PS secara bebas tanpa adanya filter karena mekanisme kaset bajakan.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube