Beranda » Internet »

Google Semakin Gencar, Wi-Fi Gratis di India untuk Google+

Setelah kemarin mendepak Twitter, Google semakin serius dengan jejaring sosial milik mereka. Berbagai promosi gencar dilakukan, seperti memberikan akses Wi-Fi gratis untuk mengakses berbagai servis Google di India. Bekerja sama dengan O-Zone Networks, pengguna diberikan akses tidak terbatas ke Google+ dan 10 menit akses gratis ke Youtube dalam seminggunya.

free-Wi-Fi

Memang akses ke situs lain masih berbayar, tapi pihak O-Zone terus bernegosiasi dengan Google untuk membuat kesepakatan ini berlangsung jangka panjang. CEO O-Zone Networks, Sanjeev Sarin, mengatakan bahwa kerjasama ini terbilang unik karena orang mulai menyadari peran Wi-Fi dalam menunjang aktivitas mereka. Dengan penetrasi internet kurang dari 10% di India, O-Zone merupakan provider khas yang bermain di wilayah ini.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube