Beranda » Art-Design » Internet »

Google Rancang Ulang Tampilan Gmail

Bagi Anda yang terbiasa mengakses layanan webmail dari Google, tentunya Anda mengenail fasilitas Gmail. Fasilitas email gratis ini dapat diakses melalui alamat www.gmail.com, dan selanjutnya Google akan meredirect kunjungan Anda ke alamat untuk mengakses gmail.

Kali ini, Google melakukan perancangan ulang tampilan Gmail. Sebuah slide berbagai gambar menarik diberikan, beserta berbagai tips dari Google, seperti aksesibilitas yang lebih baik pada perangkat mobile, integrasi dengan panggilan video via web browser, serta berbagai fitur lainnya dari Gmail. Rancang ulang tampilan ini juga menggunakan prinsip responsive design, sehingga halaman web tetap nyaman diakses di berbagai ukuran layar.

gmail-redesign

Tidak hanya tampilan depan Gmail yang berubah, untuk halaman login juga diberikan perubahan design. Mengusung motto “One account. All of Google”, Google mencoba mengedukasi penggunanya bahwa satu akun Google dapat dipergunakan diberbagai layanan milik Google lainnya, seperti Youtube dan Blogger.

Bagaimana pendapat Anda mengenai rancang ulang tampilan Gmail kali ini?

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube