Beranda » Soft/Apps »

Google Doodle Dirgahayu RI ke-68

indonesia-merdeka-google-doodleGoogle tampaknya begitu mencintai Indonesia. Ini terlihat dari tema halaman depan mereka yang menampilan doodle dengan tema kemerdekaan Republik Indonesia.

Doodle sendiri merupakan kreasi dari Google terkait dengan event-event tertentu, termasuk selebrasi lahirnya ilmuwan, artis, atau berbagai peristiwa penting dari berbagai negara. Tema-tema Google Doodle dikerjakan oleh tim khusus dari Google (Doodlers) yang bertugas merancang grafis, multimedia, dan berbagai hal teknis lainnya.

Kembali ke soal kemerdekaan tadi, ada sebuah pepatah yang mengatakan bahwa, “orang tidak akan merasa sedang dijajah ketika mereka berpikir merdeka”. Suatu hal yang ironis ketika kita berkaca kepada negara kita, benarkah kita sudah benar-benar merdeka?

merdeka

Beri Tanggapan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube