Beranda » Soft/Apps »

Gmail Go Dirilis untuk Platform Android

Google menambahkan jajaran aplikasi “Go” – aplikasi ringan yang dikhususkan untuk pasar negara berkembang. Aplikasi itu adalah Gmail Go, yang hanya menggunakan ruang penyimpanan sedikit di ponsel cerdas dan diklaim lebih irit dalam penggunaan data seluler dibandingkan versi reguler Gmail.

Aplikasi ini menawarkan fitur Gmail standar, seperti dukungan multi-akun, tampilan percakapan, lampiran, dan pemberitahuan push untuk pesan baru. Ukuran unduh berkas Gmail Go sendiri hanya 9,51 MB, dan hanya memakan sekitar 25 MB ruang penyimpanan pada perangkat. Versi reguler Gmail sebesar 20.66 MB dan menghabiskan ruang penyimpanan 47 MB.

Google sendiri belum merilis pernyataan resmi mengenai peluncuran Gmail Go, namun aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store. Sayangnya, aplikasi ini tidak akan tersedia untuk semua pengguna. Gmail Go hanya akan tersedia untuk dipasang dari Play Store untuk versi pembaruan pada perangkat yang sudah mengaktifkan Gmail Go. Ini berarti Gmail Go hanya tersedia pada perangkat Android O Go edition.

Bagikan tulisan ini

Tulisan yang berkaitan

Google Rancang Ulang Tampilan GmailGoogle Rancang Ulang Tampilan Gmail

Beri Tanggapan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube