Beranda » Event » Internet » Software »

GDG DevFest Indonesia 2013 Hadir di Empat Kota

Event tahunan dari Google kembali digelar. Kali ini, Google mengadakan di empat kota besar di Indonesia. GDG merupakan kependekan dari Google Developer Group yang tiap tahun mengadakan festifal bagi para developer di seluruh dunia. Di sana, para pengembang dapat berdiskusi dan berbagi ide bersama seputar teknologi dan produk Google.

Apa yang akan dibicarakan pada event GDG DevFest? Tentunya berbagai produk Google dan kaitannya dengan teknologi terkini yang digunakan dan berkembang. Biasanya akan banyak dipaparkan bagaimana pemanfaatan berbagai API dari produk Google, HTML5, Startup, dan juga sistem operasi mobile milik mereka, Android.

GDG DevFest Indonesia 2013

Di Indonesia sendiri event ini diadakan masih di kota-kota besar di pulau Jawa saja, seperti Jakarta, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya. Bagi Anda yang berada di luar jangkauan kota-kota tersebut harap bersabar dan tetap terus mengontak Google agar mereka lebih mau melebarkan sayapnya di tengah-tengah keterbatasan negara kita.

Kunjungi situs mereka untuk informasi lebih lanjut dan agenda acara yang akan dilakukan di masing-masing kota di alamat berikut.

https://sites.google.com/site/devfestid2013/

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube