Beranda » Biz-Startup » Travel »

Garuda Airlines Kini dengan Fasilitas WiFi

Awal tahun depan, delapan Pesawat Garuda akan Dilengkapi dengan perangkat Wifi. Sebagaimana dipaparkan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, layanan WiFi untuk delapan pesawat ini merupakan tahap awal.

garuda-airlinesUntuk mengimplementasikan teknologi ini terbilang berat. Paling tidak untuk satu pesawat, dibutuhkan dana sebesar 100 ribu dollar AS. Perseroan akan mengucurkan dana yang tak kecil, tapi ini demi konsumen.

SM Investor Relation Garuda Ikhsan Rosan menjelaskan bahwa layanan internet ini akan dipasang di pesawat-pesawat baru. Adapun pesawat Garuda yang dipasang adalah Airbus 330-200, dan Boeing 737-800NG, serta Boeing 777-300ER

Garuda sendiri rencanya hingga 2015 akan menambah armadanya dari 84 menjadi 154 pesawat untuk penerbangan domestik & internasional. Dengan demikian, rata-rata usia pesawat Garuda pada 2015 mendatang sekitar lima tahun.

(republika)

Beri Tanggapan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube