Beranda » Music » SosMed »

Gangnam Style Geser Justin Bieber “Baby” di Chart Youtube

Youtube merupakan layanan video streaming gratis dari Google di internet yang memungkinkan tiap orang mengupload video milik mereka masing-masing. Di situs Youtube, tiap orang memiliki statistik sudah berapa kali video yang mereka unggah (upload) dilihat oleh orang lain. Tiap tahunnya, Youtube memberi statistik video mana yang paling banyak dilihat, baik dari segi kategori umum ataupun video musik.

Video PSY dengan lagu Gangnam Style yang dari hari ke hari semakin menunjukkan popularitasnya, baru-baru ini mengalahkan statistik jumlah dilihat sepanjang masa milik Justin Bieber, Baby. Video ini diunggah di channel resmi milik PSY sendiri pada Juli kemarin. Saat ini, jumlah pelihat sudah mencapai angka 803,760,000, mengalahkan Justin Bieber lebih dari 30,000 pelihat.

Angka tersebut membuat Gangnam Style menjadi video terbanyak dilihat di situs Youtube. Mengalahkan dominasi channel dari VEVO yang biasa menangani berbagai video klip band di Amerika dan Inggris. Bagi Anda yang belum pernah melihat video Gangnam Style, Anda dapat melihat tayangan video tersebut dari Youtube berikut ini.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube