Beranda » Internet »

Gambar Dapat Diterjemahkan dengan Google Translate

Kita mengenal perangkat OCR reader sebagai software pembaca tulisan yang tertera pada gambar. Begitu juga dengan rilis terbaru dari Google Translate untuk platform Android. Fasilitas penerjemahan tulisan yang tertera pada gambar kini bukan mustahil lagi.

Anda tinggal bidik kamera Anda ke spot yang memiliki tulisan, kemudian tandai bagian pada gambar yang akan diterjemahkan. Selanjutnya, Google translate akan otomatis menterjemahkan tulisan yang tertera pada bagian gambar yang telah Anda tandai tersebut.

google-image-translate

Memang Google tidak akan langsung menerjemahkan gambar yang Anda bidik bulat-bulat. Anda harus menandai sendiri area gambar yang memiliki tulisan yang ingin Anda terjemahkan. Sangat berguna jika Anda bepergian ke daerah antah berantah yang bahasanya kurang familiar.

Segera kunjungi Google Play untuk memasang aplikasi ini ke ponsel Android milik Anda. Pastikan pula Android yang Anda gunakan telah mencapai versi Gingerbread, sehingga bisa diinstalasi ke ponsel Anda.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube