Beranda » Gadget »

Galaxy S9 Dirilis Sehari Sebelum Event MWC 2018

Kita semua tahu bahwa Samsung telah memberi konfirmasi mengenai kabar dirilisnya smartphone Samsung Galaxy S9 awal tahun 2018, tepatnya pada event MWC (Mobile World Congress) Februari 2018 mendatang. Namun pada saat itu, Samsung tidak menyebutkan kepastian tanggal peluncuran produk tersebut.

Kini hal tersebut sudah dapat dipastikan lewat akun Twitter resmi Samsung sendiri. Di sana mereka menyatakan akan merilis produk Samsung Galaxy S9 pada tanggal 25 Februari 2018. Tepat sehari sebelum event MWC 2018 dimulai di Barcelona, Spanyol. MWC 2018 sendiri direncanakan berlangsung dari tanggal 26 Februari hingga 1 Maret 2018.

galaxy s9

Yang menarik adalah pernyataan Samsung mengenai rancangan ulang kamera Galaxy S9. Sepertinya ini berkaitan dengan teknologi kamera ISOCELL yang pernah dipublish di website Samsung baru-baru ini. Teknologi baru ini dikatakan mampu menangkap lebih banyak frame per detik, sehingga pengguna bisa menangkap video dengan mode lamban dan halus.

Selain kualitas tangkapan yang lebih tinggi, rincian lain mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S9 adalah penggunaan chipset Exynos 9810 terbaru dari Samsung. Untuk bentuknya, dikatakan bahwa Galaxy S9 akan mempertahankan desain model terdahulu.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube