Beranda » Gadget »

Galaxy Note II Siap Dipasarkan Akhir Tahun

Jika Anda menginginkan smartphone super besar, tampaknya Anda harus melihat Samsung Galaxy Note II. Ponsel yang sebelumnya diprediksi akan gagal di pasaran karena menggunakan stylus, sebaliknya membuktikan bahwa mereka merupakan tipe ponsel cerdas populer di pasaran.

Seri kedua Galaxy Note memiliki layar yang lebih lebar, hingga 5,5 inci dengan panel layar AMOLED HD yang mampu menampilkan resoulsi hingga 1280 x 720. Tersedia slot S Pen (stylus) yang menggunakan teknologi Wacom sehingga mampu mendeteksi tekanan hingga 1024 tingkat.

galaxy-note-2

Di dalamnya, Galaxy Note II dibekali dengan prosesor berinti empat Samsung Exynos berkecepatan 1,6Ghz. Mendukung teknologi LTE, ponsel ini mampu berjalan pada mode jaringan 3G dan 4G. Diberikan pula kapasitas penyimpanan 16GB, dengan slot ekspansi tambahan kartu memori microSD.

Galaxy Note II sudah menggunakan Android terbaru, yakni Jelly Bean 4.1.1. Di Amerika, ponsel ini akan dipasarkan pada pertengahan November dengan sistem kontrak. Kemungkinan pasar Indonesia akan tersedia secara resmi pada akhir tahun 2012.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube