Beranda » Gadget »

Galaxy Grand, Ponsel Galaxy Kelas Menengah Samsung

Samsung baru-baru ini mengumumkan jajaran ponsel Galaxy terbarunya, yakni Samsung Galaxy Grand. Ponsel ini memiliki lebar layar 5 inci dengan teknologi display WVGA beresolusi “standar” 800 x 400. Galaxy Grand dibekali dengan prosesor dual-core berkecepatan 1,2Ghz, memory RAM 1GB, serta kamera depan-belakang masing-masing sebesar 2-megapiksel dan 8-megapiksel.

Sisi lemah dari layar yang cuma menggunakan WVGA ditutupi dengan kapasitas baterai kuat berdaya 2.100mAh (sama dengan yang dipakai di seri Galaxy S III). Ponsel ini juga sudah memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB, dan dapat diekspansi lebih lanjut hingga 64GB melalui slot microSD. Ponsel ini juga akan dirilis dalam dua versi, yakni single-sim dan dual-sim.

samsung-galaxy-grand

Dari segi software, Samsung Galaxy Grand sudah menggunakan Android versi Jelly Bean 4.1.2 dan sudah mengadopsi beberapa fitur khusus khas Samsung. Beberapa fitur khusus tersebut antara lain Direct Call dan Popup Video. Dari segi fisiknya, ponsel ini jelas akan lebih lebar (phablet), lebih tebal, dan lebih berat dari seri Galaxy S III. Belum ada keterangan harga ponsel ini dari Samsung.

Baca lebih lanjut di sini

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube