Beranda » Internet » Software »

Firefox Segera Mendukung Retina Display MacBook Pro

Firefox memiliki empat versi rilis, selain versi stabil dan beta yang selama ini kita kenal. Versi lain sisanya adalah seri Aurora dan Nightly yang memuat fitur-fitur bleeding edge (terkini). Seri Aurora dan Nightly dapat diibaratkan sebagai fitur uji coba fitur-fitur terbaru, sebelum nantinya diterapkan dirilis beta atau stabil.

Baru-baru ini Firefox atau Nightly (18) telah dirilis oleh Mozilla dan telah mendukung fitur resolusi tinggi tampilan retina dari Apple MacBook Pro. Dapat dipastikan fitur ini sudah diterapkan di Firefox versi stabil pada minggu ke dua bulan Januari 2013, sebagaimana siklus rilis Firefox per enam minggu.

retina-firefox

Namun tidak perlu menunggu hingga pertengahan Januari 2013. Bagi Anda yang penasaran dengan bagaimana Firefox beraksi di hardware layar retina MacBook Pro, dapat langsung mengunduh Mozilla Firefox versi Nightly. Harap diperhatikan seri ini tidak selalu stabil mengingat teknologi yang diterapkan masih benar-benar baru.

Download Firefox Nightly:
http://nightly.mozilla.org/

Bacaan lebih lanjut:
http://browserfame.com/857/firefox-retina-display

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube