Beranda » SosMed »

Fasilitas Stiker Pokemon di Twitter

Frachise Pokemon selalu menjadi magnet bagi kebanyakan orang. Kepopulerannya terkait dengan game Pokemon Go yang sempat menghebohkan beberapa saat yang lalu, menjadi daya tarik bagi perusahaan lain yang ingin memanfaatkan brand Pokemon.

Baru-baru ini, Twitter kepincut dengan brand Pokemon tersebut. Dalam tweet-nya pada tanggal 13 November lalu, mereka mengumumkan jalinan kerja sama tersebut dalam bentuk sticker Pokemon untuk gambar dan foto.

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakannya, dapat langsung mengakses Twitter foto editor. Anda dapat menghias foto Anda dengan menempel sticker Pokemon, sebelum menguploadnya ke Twitter.

Saat ini stiker tersebut baru terbatas untuk Pokemon Rowlet, Litten, Popplio, dan Poke Ball. Mungkin saja ke depan akan ada banyak stiker lainnya. Cukup lumayan untuk fitur gratis dari Twitter dan pastinya sangat menarik bagi Anda yang mencintai pernak-pernik berbau Pokemon.

stiker pokemon twitter

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube