Beranda » Software »

Evasi0n Rilis Jailbreak untuk iOS 7

Setelah berbulan-bulan menunggu semenjak rilis sistem operasi mobile (OS) iOS 7 dari Apple, akhirnya tim Evasi0n berhasil merilis perangkat untuk men-jailbreak semua perangkat Apple yang menggunakan OS iOS 7.0 dan 7.0.4.

Jailbreak sendiri berarti membuang berbagai batasan yang ada pada iPhone, sehingga Anda dapat memasang fitur tertentu untuk memaksimalkan penggunaan perangkat Apple milik Anda.

Setelah iDevice Anda di-jailbreak, Anda dapat menambahkan berbagai macam aplikasi dari market tertentu (semisal aplikasi bajakan) dan juga memasang launcher khusus dan unik.

evasi0n jailbreak

Sebelumnya sempat ada pernyataan dari beberapa pakar jailbreak bahwa untuk membuka proteksi pada OS iOS 7 hampir mustahil dilakukan. Ini mengingat Apple telah menyiapkan proteksi tambahan pada OS teranyar milik mereka tersebut. Namun nyatanya, tim Evasi0n telah berhasil merilis tools jailbreak milik mereka.

Tertarik? Website Evasi0n memberikan detail lebih lanjut mengenai tata cara untuk menjailbreak. Secara umum, Anda tinggal memasang perangkat iDevices Anda ke komputer, non-aktifkan program pengunci layar, jalankan program jailbreak. Yang perlu Anda perhatikan, segala kegiatan jailbreak akan membatalkan garansi iDevices Anda. Jadi pastikan Anda tahu konsekuensi dari tindakan Anda.

Baca lebih lanjut:
http://evasi0n.com/

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube