Beranda » Internet » WebDev »

Eksperimen Browser Google Chrome, All Is Not Lost

Mungkin kesan yang langsung Anda peroleh dari video di atas adalah sekedar koreografi unik mengambil angle dari bawah dengan latar musik band Brit Rock OK Go. Beberapa orang mungkin akan berpikiran jorok karena Anda disajikan selangkangan orang dengan baju biru ketat. Tapi, video ini lebih dari sekedar itu.

Di awal pemutaran video Anda diberitahu bahwa pengalaman yang lebih interaktif akan Anda rasakan jika Anda membuka situs http://allisnotlo.st. Namun sebelum membukanya, pastikan Anda menggunakan browser Google Chrome terbaru dan menutup berbagai program yang sedang berjalan di komputer Anda.

allisnotlost

All is Not Lost adalah salah satu program eksperimen teknologi dari Google, sekaligus promosi kekuatan dari teknologi perambah laman internet yang mereka miliki. Menggunakan teknologi canvas dan HTML5, All is Not Lost merupakan video messenger yang akan menampilkan pesan yang Anda ketik sebelum memulai program interaktif. Jelas membutuhkan spek komputer yang memadai dan koneksi internet yang kebut.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube