Beranda » Software »

Dukungan Windows Vista Tinggal Setahun Lagi

Tepat hari ini, dukungan dari Microsoft terhadap Windows Vista tinggal setahun lagi. Ini berarti, pada 11 April 2017 mendatang Windows Vista tidak akan mendapat dukungan lagi dari Microsoft.

Saat ini, populasi Windows Vista berada di angka 1.5 persen sebagai sistem operasi yang digunakan di berbagai perangkat komputer di seluruh dunia. Tak lama lagi, ia akan menyusul jejak langkah Windows XP yang telah lebih dahulu memasuki masa end of life pada April 2014.

Jika kita lihat ke belakang, sejarah Windows Vista terbilang sangat buruk karena performanya dinilai terlalu berat bagi kebanyakan penggunanya. Bahkan, sang mantan CEO, Steve Ballmer, pernah mengatakan bahwa penyesalan terbesarnya ketika menjadi CEO di Microsoft adalah ketika ia merilis Windows Vista.

Jika Anda ingin bernostalgia sedikit, berikut ini salah satu usaha Microsoft dalam mempromosikan Windows Vista SP1.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube