Beranda » Gadget »

Droid MAXX, Smartphone Berspesifikasi Baterai Tablet

Belakangan, tampaknya Motorola semakin rajin menggunakan kata “droid” dan “MAXX” dalam berbagai rilis smartphone milik mereka.

Yap, tentunya ini berkat kepopuleran smartphone mereka terdahulu, Motorola Droid Razr Maxx, yang memang dikenal sebagai smartphone berbaterai kuat dengan konektivitas LTE.

Baru-baru ini, mereka meluncurkan kembali produk dengan nama Droid Maxx, smartphone Android dengan spesifikasi tinggi dan juga daya tahan baterai mumpuni.

Motorola Droid MAXX menggunakan layar 5 inci Super AMOLED dengan resolusi hingga 1280 x 720. Untuk bagian tenaga, terpasang prosesor dual-core 1.7GHz, RAM 2GB, dan penyimpanan internal sebesar 32GB.

Sayangnya tidak ada slot ekspansi tambahan untuk smartphone ini. Namun, kami rasa ruang sebesar 32GB sangat menunjang aktivitas Anda, terlebih lagi penyimpanan berbasis cloud semakin banyak disediakan secara gratis.

Motorola Droid Maxx

Untuk urusan multimedia, kamera utama dibekali 10MP dan 2MP untuk kamera depan sebagai sarana komunikasi video. Speaker yang digunakan juga cukup jelas dan bertenaga, sehingga dapat menambah kenikmatan waktu santai dan waktu-waktu hiburan Anda.

Bagian yang istimewa dari smartphone ini adalah baterainya. Motorola Droid Maxx jelas dibekali dengan kapasitas penyimpanan sumber daya yang cukup tinggi. Total kapasitas hingga 3,500 mAh, yang merupakan spesifikasi yang biasa digunakan pada handheld tablet.

Droid Maxx

Tertarik? Saat ini belum ada rilis resmi untuk pasar Indonesia. Namun di Amerika, Droid Maxx dilepas dengan harga $199 dengan kontrak beserta provider komunikasi setempat selama dua tahun.

Tags:

Satu tanggapan

  1. Omtim says:

    masih kalah sama lenovo P780, beda 500 mAh

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube