Beranda » Art-Design » Gadget » Software »

Download Adobe Photoshop Touch untuk Android dan iOS

Zaman sekarang memang merupakan era mobile, dengan banyak tersedianya aplikasi desktop versi mobile. Salah satu yang baru menyusul adalah Adobe Photoshop, yang baru-baru ini merilis Adobe Photoshop Touch untuk perangkat smartphone dengan platform Android dan iOS. Aplikasi ini secara keseluruhan tidak jauh berbeda dengan Adobe Photoshop versi tablet.

Beberapa fitur unggulan juga tersedia, seperti pengaturan layer dan filter. Ada juga tools seleksi yang dioptimalisasikan untuk penggunaan satu jari. Versi ini juga terkoneksi dengan layanan cloud dari Adobe, yakni Adobe Creative Cloud. Ini berarti, Anda dapat mengakses hasil kerja Anda dari perangkat apa saja yang terhubung ke internet. Layanan cloud sangat berguna jika Anda ingin pindah mengedit gambar dengan layar besar di desktop. Adobe Creative Cloud merupakan layanan gratis yang ditawarkan kepada pengguna.

adobe photoshop touch

Aplikasi Photoshop Touch hanya dikhususkan untuk device dengan Android versi 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich). Untuk device dari Apple, perangkat ini mampu berjalan dengan iOS versi 6, yang berarti kompatibel dengan iPhone 4S dan 5 (lebih dioptimalisasikan) serta iPod Touch. Untuk ukuran file installer, versi Android hanya sebesar 20MB, sementara versi iOS sebesar 32.2MB.

Bagi Anda yang penasaran, Anda dapat langsung mendownload Photoshop dari Google Play (Android) dan App Store Apple (iOS). Harganya, cukup dengan $4.99 Anda akan mendapatkan versi resmi Photoshop Touch beserta integrasi layanan cloud dari Adobe Creative Cloud secara cuma-cuma.

Bagikan tulisan ini

Tulisan yang berkaitan

Adobe Photoshop Tersedia untuk iPadAdobe Photoshop Tersedia untuk iPad

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube