Beranda » Games »

Diablo III dan Wine Dilarang Digunakan oleh Blizzard

Ada banyak pertanyaan yang ditujukan pada Blizzard sebagai pengembang game Diablo III mengenai kapan rilis game tersebut pada platform console, semisal PS3 dan Xbox. Namun saat ini, Blizzard masih membatasi ketersediaan games pada PC Windows dan Mac saja.

Pengguna PC dengan sistem operasi Linux sepertinya dikesampingkan dengan tidak ada rilis untuk OS Linux. Namun, mereka tidak perlu kecewa. Linux memiliki program Wine yang dapat memungkinkan penggunanya menjalankan program-program Windows, termasuk game Diablo III.

diablo-3-on-wine

Sayangnya, baru-baru ini Blizzard mem-ban pengguna yang menggunakan Wine untuk mengakses game Diablo III dengan alasan menggunakan software pihak ketiga yang dikhawatirkan berujung pada kegiatan curang. Proteksi cheat dari game mendeteksi Wine sebagai game wrapper.

Bacaan lebih lanjut:
http://us.battle.net/d3/en/forum/topic/5978861022

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube