Beranda » Games »

Di Amerika, Seorang Pria Nekat Menerobos Api Demi Selamatkan Mesin Game Xbox Miliknya

Gamer, begitulah kelakuan mereka. Tak jarang kita sebagai orang biasa tidak mengerti pola pikir mereka. Yang jelas, para gamer selalu beranggapan bahwa tak ada yang paling penting di dunia ini selain dunia fantasi milik mereka sendiri.

xboxBaru-baru ini, seorang pria nekat menerobos Api dari rumahnya yang terbakar hebat hanya untuk menyelamatkan mesin console Xbox miliknya.

Beruntung atas kenekatan aksinya tersebut, ia hanya menderita sesak nafas akibat terlalu banyak menghisap udara karbondioksida sebagai proses samping pembakaran. Namun, beberapa sumber lain juga menyatakan bahwa pria tersebut menderita luka bakar cukup serius.

Kejadian ini berlangsung di Kansas, Amerika Serikat, dan terjadi pada 26 Januari kemarin. Total kerugian dari kecelakaan ini adalah $80.00. Tidak jelas mesin Xbox yang ia punya berjenis apa. Yang jelas, tindakannya menunjukkan bahwa Xbox miliknya merupakan benda paling berarti yang ia miliki.

Baca juga:

  1. Remaja Meninggal Setelah 40 Jam Bermain Game Diablo III Tanpa Henti
  2. Remaja Jual Ginjal Karena Berhutang Akibat Bermain Game

Kita sendiri hanya bisa melihat kenekatan seperti ini ketika seseorang memutuskan untuk menyelamatkan orang yang dicintai atau anak-anak. Apapun pendapat Anda, tapi memang begitulah tingkah polah kelakuan para gamer 😆

Sumber:
CNET

Tags:

Bagikan tulisan ini

Tulisan yang berkaitan

Remaja Meninggal Setelah 40 Jam Bermain Game Diablo IIIRemaja Meninggal Setelah 40 Jam Bermain Game Diablo III

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube