Beranda » Movies-TV »

Deen TV, Chanel Televisi Online Halal Pertama 24/7

Umat Islam sepertinya sangat menantikan tayangan yang dapat menuntun kehidupan mereka sehari-hari agar dapat selaras dengan nilai-nilai keagamaannya. Sampai sekarang, belum ada TV berskala nasional yang mampu memenuhi kebutuhan tersebut, dah hanya ada beberapa stasiun TV lokal dengan jangkauan yang terbatas pula.

Tidak dapat dipungkiri keberlangsungan stasiun TV sangat ditunjang oleh adanya pendapatan dari iklan. Sementara pengiklan sendiri enggan memasang iklan di stasiun TV yang tidak memiliki acara yang menarik. Sebenarnya bukan salah dari agama Islam itu sendiri yang tidak menarik, tapi pengolahannya harus diperhatikan lagi.

Baru-baru ini, Native Deen, sebuah grup band asal Amerika yang biasa membawakan lagu-lagu islami meluncurkan saluran TV online milik mereka Deen TV. Mengusung tagline, “The first 24/7 Halal online entertainment channel”, Deen.TV layak menjadi alternatif hiburan bagi umat Islam yang membutuhkan tayangan halal.

Deen.TV merupakan chanel hiburan dan di dalamnya juga terdapat pengkategorian-pengkategorian, seperti komedi, musik, film dan lain sebagainya. Tentunya telah melalui filter kehalalan menurut syariat umat Islam, di antaranya harus menutup aurat dan tidak menampilkan sesuatu yang dilarang oleh agama (haram).

Kunjungi chanel TV online mereka di alamat:
http://deen.tv/

Dukung pula project mereka di KickStarter
http://www.kickstarter.com/projects/2042728501/deen-tv

Tags:

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube