Beranda » Gadget » Software »

Cita Rasa iPhone dengan Fake iPhone 5 Launcher

Perang antara para pengguna iPhone dan Android masih memanas, terlebih pasca-peluncuran iPhone 5 baru-baru ini kemarin. Namun, tampaknya di antara masing-masing pengguna ada yang tidak terlalu peduli soal itu. Hal ini terlihat dengan banyaknya aplikasi yang memberikan cita rasa Apple di Google Play.

Bagi Anda pemilik Android yang menginginkan cita rasa iPhone pada ponsel Android Anda, mungkin Anda dapat mencoba aplikasi yang satu ini. Fake iPhone 5 Launcher merupakan aplikasi yang memberikan cita rasa iPhone. Sebagaimana terlihat pada layar tangkap di bawah, terlihat bahwa desain sangat mirip.

iphone interface on android

Aplikasi ini mungkin bukan yang pertama di Google Play, tapi terus terang desainnya sangat mendekati interface iPhone. Ada kemungkinan akan banyak Android dengan casing iPhone ala produsen Cina akan dikombinasikan dengan launcher ini, kemudian dijual dengan harga yang jauh lebih murah.

Pengguna awam mungkin akan terkecoh dengan interface ini. Saran kami, hati-hati membeli dan jangan dulu kepincut dengan harga iPhone murah. Bagi Anda yang penasaran dengan aplikasi ini, dapat mengunjungi tautan aplikasi di Google Play dengan alamat ini.

Sumber:
http://www.xda-developers.com/android/mimic-the-dark-side-with-fake-iphone-5-launcher/

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube