Beranda » Gadget » Software »

Chrome untuk Android dengan Prosesor Intel Siap Diunduh

Sebagaimana kita ketahui bersama, prosesor intel telah memasuki pasar Android, sebuah wilayah yang dikuasai dengan baik oleh ARM. Salah satu produk yang telah beredar dengan prosesor x86 Intel adalah Lenovo K800 yang dipadukan dengan OS Android.

Android untuk arsitektur prosesor x86 di-compile secara berbeda dengan Android prosesor ARM yang selama ini beredar di pasaran. Begitu juga dengan berbagai software pendukung, tidak semua siap digunakan untuk arsitektur prosesor x86 (Intel).

chrome-android

Google Chrome sebagai browser resmi dari Google kini telah mendukung arsitektur prosesor x86. Sayangnya, Chrome membutuhkan minimal Android versi 4 ke atas (Ice Cream Sandwich). Beberapa smartphone yang akan dirilis dengan prosesor Intel dan Android Ice Cream Sandwich adalah Motorola RAZR i.

Chrome untuk prosesor Intel ini memiliki beberapa fitur, di antaranya aksesibilitas kontrol ketika menampilkan halaman pada mode fullscreen. Rilis ini juga memberikan perbaikan keamanan dan kestabilan. Bagi Anda para pengguna ICS dengan prosesor Intel, Chrome x86 ini tersedia di Google Play.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube