Beranda » Gadget » People »

CEO RIM Mundur

Perusahaan produsen Blackberry, Research In Motion (RIM), mengumumkan pengunduran diri kedua CEO-nya, Mike Lazaridis dan Jim Balsillie pada Senin kemarin (23/1/2012). Lazaridis, yang juga pendiri RIM pada tahun 1984, selanjutnya akan menjabat sebagai wakil kepala RIM. Adapun Balsillie tetap berada di dalam jajaran direksi, namun tidak terlibat dalam peran operasional. Pengunduran diri keduanya santer diisukan karena kinerja perusahaan yang terus menurun.

ceo

Lazaridis mengatakan bahwa RIM membutuhkan perubahan. Lazaris dan Jim datang ke direksi dan mengatakan apa yang mereka pikirkan, yakni berhenti. Selanjutnya, posisi CEO RIM akan diisi oleh Thorsten Heins, yang sebelumnya menjabat sebagai chief operating officer. Heins sendiri juga memiliki pengalaman di bidang industri mobile, yakni di Siemens Communications, sebelum akhirnya ia pindah ke RIM di tahun 2007 kemarin.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube