Beranda » Gadget »

Cari Perangkat VR Murah? Mungkin Mi VR Play 2 Tepat untuk Anda

Perusahaan elektronik terkemuka asal Cina, Xiaomi, memang dikenal dengan “gimmick” harga murahnya ketika memasarkan berbagai produknya. Selisih harga yang cukup jauh, namun tetap dengan kualitas yang memadai membuat brand Xiamoi cepat dikenal oleh orang banyak. Perangkat yang cukup populer diproduksi Xiaomi adalah smartphone.

Selain ponsel pintar, Xiaomi juga meluncurkan perangkat untuk mengakses virtual reality (VR), dan tentu saja dengan harga yang murah. Mi VR Play 2 dijual dengan harga $14 atau sekitar 99 Yuan di negeri asalnya. Perangkat ini merupakan suksesor dari seri sebelumnya, yakni Mi VR Play.

xiaomi vr play media 2

Tidak ada perubahan yang berarti dibanding seri sebelumnya, namun ada beberapa perbaikan yang difokuskan pada kenyamanan yang dilakukan oleh Xiaomi. Mi VR Play 2 dibuat lebih ringan dan lebih nyaman, sehingga dapat membuat orang betah berlama-lama menggunakan perangkat tersebut. Peletakan ruang ventilasi lubang pada perangkat juga membuat sirkulasi udara menjadi lebih dingin di area sekitar kepala dan mata.

Perangkat ini sendiri baru dijual di Cina pada 19 April 2017 mendatang. Mungkin membutuhkan waktu beberapa saat sebelum akhirnya barang ini beredar dan masuk ke Indonesia. Sepertinya, Anda harus sedikit bersabar jika memang berminat dengan perangkat untuk mengakses video 360 derajat ini. Jika dirupiahkan, Anda harus menyiapkan uang sebanyak 186 ribu rupiah.

Tags:

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube