Beranda » Games »

Cara Unik Vendor Game Menghukum Pemain Curang

Pengembang game Rockstar memiliki cara unik dalam memperlakukan pemain game yang menggunakan cara-cara curang pada Game Max Payne 3. Biasanya, developer akan mem-ban pemain yang menggunakan cara curang ketika bermain game online dengan banyak pemain lain (multiplayer).

Para pemain jujur tentunya akan kesulitan ketika bermain dengan pemain yang memanfaatkan software khusus untuk curang, seperti mode tidak terlihat. Hal ini membuat mereka tidak bisa dikalahkan. Rockstar memiliki cara khusus, yakni mengelompokkan para pemain curang dengan sesamanya.

max-payne

Mengelompokkan pemain curang dengan sesamanya akan membuat mode curang jadi tidak berarti. Tentunya ini akan mengurangi kenikmatan pemain curang tersebut. Bayangkan, sekumpulan pemain yang tidak bisa mati saling bermain bersama-sama.

Jika Anda menggunakan game modifikasi, file simpanan game yang diutak-utik, dan meningkatkan score games pada game Max Payne mode multiplayer, dapat dipastikan Anda akan dimasukkan dalam kumpulan para pemain curang. Rencana ke depan, ada kemungkinan Anda akan di-ban selamanya oleh vendor.

Pemain lain juga bisa melaporkan para pemain curang tersebut ke alamat [email protected]. Kirimkan data berupa ID pemain curang dan kronologis kecurangan yang mereka lakukan. Rockstar akan melakukan penyelidikan lebih lanjut akun pemain tersebut.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube