Beranda » Software »

Cara Memasang Aplikasi Instagram di PC Windows 10

IG-WIN10 />Awal tahun ini, Instagram merilis aplikasinya sendiri untuk Windows 10 versi Mobile. Ini berarti, Anda para pengguna smartphone Lumia dengan sistem operasi (OS) Windows 10 sudah dapat ber-“IG” ria dengan perangkat mereka. Namun, hal tersebut belum berlaku bagi PC desktop dengan OS Windows 10.</p>
<p>Menyadari hal tersebut, developer Instagram sepertinya tidak tinggal diam. Dalam <a href=postingan terbaru di blognya, mereka mengatakan bahwa perusahaan telah merilis Instagram untuk versi tablet Windows 10.

Semua fitur bawaan juga diberikan dalam aplikasi tersebut, seperti Instagram Stories, Direct, dan Explore. Namun, ada beberapa hambatan untuk Windows 10 versi PC.

Walau pernyataan mereka bahwa aplikasi tersebut dirilis untuk Windows 10 tablet, memang aplikasi tersebut bisa digunakan di PC Windows 10. Namun ada keterbatasan berupa tidak aktifnya fitur upload foto. Ini karena fitur ini berlaku bagi perangkat dengan fitur touchscreen saja.

Tertarik? Anda dapat langsung mengunjungi Microsoft Store untuk mendownload aplikasi tersebut.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube