Beranda » Gadget »

Perbaikan Bug Layar Flick pada BlackBerry Passport Sedang Dikembangkan

Bagi Anda yang sudah mengoprek OS Blackberry terbaru, yaitu BlackBerry OS 10.3.1 pada perangkat handset BlackBerry Passport, tentunya akan menyadari bahwa terdapat bug pada hardware setelah melakukan proses update, yaitu layar mengalami flick (berkedip).

Pengguna menyadari bahwa kedipan layar muncul secara acak, dan menyebabkan layar menyala dan mati secara cepat. Untungnya pihak BlackBerry menyadari hal ini dan sedang menyelidiki lebih lanjut persoalan yang terjadi pada OS teranyar mereka.

Michael Clewley, Manajer Produk BlackBerry, memberikan pernyataan lewat Twitter bahwa perusahaan telah menemukan perbaikan terhadap bug tersebut dan saat ini sedang memasuki masa coba (testing). Di lain waktu, Clewley juga memberikan saran kepada para pengguna Blackberry Passport agar melakukan reset harian pada perangkat mereka untuk mengurangi kemunculan flick pada layar.

Bagi Anda yang belum melakukan pembaruan lewat internet, kami sarankan Anda agar menahan diri terlebih dahulu sebelum pihak Blackberry memberikan rilis lebih lanjut untuk mengatasi hal ini.

Bacaan lanjutan:
http://crackberry.com/blackberry-working-passport-screen-flickering-fix

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube