Beranda » Internet »

Browser Native 64bit Untuk Windows? Coba Waterfox

Apakah Anda menggunakan sistem operasi Windows versi 64-bit? Saat ini Firefox memang belum merilis versi 64-bit. Namun jika Anda mencari browser 64-bit dengan engine Firefox (gecko), maka program ini cocok untuk Anda.

Waterfox merupakan clone dari Firefox yang dikhususkan untuk OS dengan prosesor arsitektur 64-bit. Proyek Waterfox dapat Anda lihat di alamat berikut.

Waterfox dibuat dengan satu tujuan utama, yaitu kecepatan. Developernya telah men-tweak kode dasar Firefox agar dapat bekerja dengan baik di prosesor dengan teknologi 64-bit.

waterfox

Tidak hanya itu, Waterfox diupdate setiap saat, mengikuti jadwal rilis Firefox. Hebatnya lagi, Waterfox memiliki kompatibilitas yang baik dengan berbagai add-ons.

Satu tanggapan

  1. […] 64-bit dengan memanfaatkan engine Firefox. Salah satu produk yang cukup populer adalah project Waterfox. Dengan adanya versi resmi 64-bit dari Firefox, sepertinya proyek Waterfox akan mendapat […]

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube