Beranda » Art-Design » Software »

Bocoran Rancangan Awal Windows 8 Tahun 2010

Suka atau tidak suka, versi terkini Windows 8 sudah meninggalkan patern lama mereka. Start menu atau Windows Orb di pojok kiri bawah yang ketika diklik akan menampilkan berbagai menu, kini sudah dibuang. Tombol Windows pada keyboard ketika diklik akan menampilkan menu khas Windows 8, bukan lagi isi dari start menu. Singkat cerita, tampilan Microsoft ini mengikuti trend kemunculan tablet sebagai kelanjutan dari era post-PC.

Tapi tahukah Anda, tampilan khas Windows 8 tersebut sudah ada mockups-nya sejak tahun 2010. Jensen Harris, yang merupakan salah satu orang dalam Microsoft, memberikan bocoran berbagai rancangan awal desain Windows 8. Beberapa ciri khas masih tampak, yakni susunan kotak-kotak berisi berbagai program yang sedang berjalan. Berikut ini beberapa tangkapan yang dikeluarkan oleh Harris.

old-windows8-design

old-windows8-design

old-windows8-design

Jika Anda ingin melihat lebih banyak lagi, kunjungi situs iStartedSomething. Bagaimana tanggapan Anda mengenai desain ini?

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube