Beranda » Gadget » Software »

Bocoran Aplikasi BBM untuk Android dan iOS

Beberapa bulan yang lalu BlackBerry memang telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis aplikasi messenger populer milik mereka, Blackberry Messenger (BBM), ke perangkat Android dan iOS.

Blackberry belum memberikan keterangan mengenai tanggal rilis. Perusahaan hanya mengumumkan bahwa BBM akan dirilis pada musim panas tahun ini, dan itu paling tidak antara Juni hingga September.

Saat ini sudah memasuki bulan Agustus, dan jelas sudah memasuki bulan ketiga musim panas. Masih belum terdengar tanggal rilis aplikasi BBM. Namun, sebuah bocoran aplikasi BBM berjalan di perangkat Android Samsung Galaxy S3 sudah bisa dilihat. Sangat mungkin aplikasi ini dirilis dalam beberapa minggu ke depan.

BBM Android

Belum bisa terlihat bagaimana aplikasi BBM bekerja. Kita hanya bisa melihat tampilan depan dari aplikasi BBM. Tersedia menu sign-in atau buat ID BlackBerry milik Anda sendiri. Tampilan login sendiri didominasi oleh warna biru dengan logo BlackBerry besar di bagian atas.

Bagaimana pendapat Anda mengenai aplikasi BBM dari BlackBerry ini? Sanggupkah ia bersaing dengan aplikasi lain yang sudah beredar terlebih dahulu di Android dan iOS? Terlebih lagi, beberapa aplikasi IM dapat digunakan secara gratis dan tentunya multiplatform.

Sumber: Ubergizmo

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube