Beranda » Gadget »

Blackberry 10 Dijadwalkan Keluar 30 Januari Mendatang

Popularitas Blackberry dari hari ke hari terus menunjukkan trend penurunan. Selain dipandang ketinggalan zaman, pengembang aplikasi banyak meninggalkan Blackberry dan beralih ke platform lain yang lebih ternama, seperti iOS dan Android. Atas dasar itulah, Blackberry mulai mengembangkan OS 10 yang dijanjikan memiliki perbaikan dan kenyamanan bagi para pengguna Blackberry.

Blackberry-OS-10

Beberapa bocoran tangkapan layar sudah keluar di pasaran tentang Blackberry OS 10. OS ini juga dijanjikan lebih aman dengan sistem transfer data yang terenkripsi. Baru-baru ini, RIM sebagai perusahaan yang menaungi pengembangan Blackberry sudah menetapkan tanggal rilis dari Blackberry OS 10, yakni 30 Januari 2013. Bersamaan dengan itu pula Blackberry akan merilis 2 handset baru dengan OS 10.

Sumber (CNET):
http://news.cnet.com/8301-1035_3-57548241-94/blackberry-10-will-launch-on-january-30-rim-says/

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube