Beranda » Internet »

Atlantis Hilang dari Google Earth

Atlantis adalah pulau yang sangat luas berada di bawah perairan atlantik, telah ada sejak tahun 9560 SM. Diduga terdapat kebudayaan yang cukup maju yang menjadi saingan bangsa Egypt-Yunani. Filsuf Plato mengatakan bahwa Atlantis tenggelam karena peristiwa gempa berkali-kali yang menghantam mereka.

atlantis-g-maps

Google memiliki kemampuan pemetaan secara 3D yang dapat menampilkan wilayah di bawah laut, seperti menampilkan gunung di bawah lautan. Seseorang menemukan ada suatu wilayah di perairan wilayah Atlantis yang menampilkan grid mirip kota. Dan tiba-tiba saja, wilayah Atlantis tersebut dihapus oleh Google dari Google Maps.

atlantis-maps

Google mengatakan bahwa wilayah grid Atlantis tersebut hanyalah kesalahan data karena salah intepretasi software. Setelah diupdate, wilayah tersebut memang tidak ada apa-apanya. Update terbaru ini merupakan penyempurnaan dengan peningkatan akurasi hingga 10 persen lebih baik.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube