Beranda » Movies-TV »

Ashton Kutcher Perankan Steve Jobs dalam Film Biografi “Jobs”

Sebuah foto diluncurkan dalam rangka promo film independen tentang Steve Jobs, mantan petinggi Apple yang meninggal karena kanker pankreas 2011 kemarin. Di sana terlihat bahwa sosok pemeran utama Steve Jobs adalah aktor kenamaan Ashton Kutcher. Dalam fotonya terlihat wajah Ashton ditumbuhi brewok sambil menatap tajam, khas ala Steve Jobs sambil memegang kaca mata.

Foto ini dirilis oleh Sundance Institute pada 4 Desember lalu. Film ini direncanakan akan diberi judul “jOBS”. Huruf j pada judul sengaja dibuat kecil mengikuti penamaan berbagai devices Apple yang menggunakan huruf i kecil di depan katanya. Rencananya, film ini akan ditayangkan secara premiere pada event penutupan Sundance Film Festival Januari 2013 mendatang.

ashton kutcher as steve jobs

Dalam foto tersebut, Ashton berpose bagaimana keseharian Jobs di era awal Apple bermula. Di bagian belakang terlihat foto prototipe komputer Apple pertama yang diluncurkan di tahun 1984. Pihak Sundance Institute menyatakan bahwa film jOBS akan memberikan inspirasi kepada Anda mengenai sosok (Jobs) yang melihat hal dengan cara yang berbeda.

Video di atas merupakan presentasi Steve Jobs ketika memperkenalkan Apple pertama kali di tahun 1984.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube