Beranda » FOSS »

April Mop dari Distrowatch, Gnome 3 Jadi Sasaran Troll

Hari ini satu April, tradisi masyarakat barat kental dengan acara April Mop. Distrowatch tidak mau ketinggalan, segera setelah memasuki tanggal 1 April, sebuah postingan berjudul Gnome 4.0 beta telah dirilis. Isinya ternyata hanya postingan meledek Gnome 3 yang dinilai kaku dan tidak memperhatikan para penggunanya.

gnome4-troll

Berbagai screenshot telah dipersiapkan, termasuk tampilan desktop yang hanya menampilkan layar biru saja. Hal ini dimaksudkan untuk meledek Gnome 3 yang dirancang untuk sederhana. Menampilkan warna biru saja menunjukkan bahwa kalau ingin sederhana, kenapa tidak tampilan layar kosong saja tanpa embel-embelnya.

Di akhir cerita, sebuah kalimat ironi digunakan untuk menutup tulisan troll tersebut, Linux akan merajai pasar desktop dan mengalahkan software propriarti Windows dan Mac. Anda dapat membaca tulisan April Mop tersebut di alamat ini.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube