Beranda » Gadget » Software » SosMed »

Aplikasi Pembaca RSS Terbaik di iPad

Pada suatu ketika, berita hanya diperoleh melalui koran, majalah, dan TV. Seiring kemajuan zaman dan teknologi internet, semuanya berubah. Berita dapat diperoleh kapan dan di mana saja secara realtime hanya dengan perangkat untuk mengakses internet, seperti laptop, smartphone, dan tablet.

Jika Anda memiliki iPad, Anda dapat langsung membaca portal berita melalui RSS yang diberikan oleh suatu portal berita. RSS merupakan format yang menampilkan berbagai isi terbaru dari sebuah situs. Menggunakan standar format XML, RSS dapat dibaca menggunakan RSS reader.

Flipboard

Berikut ini kami paparkan beberapa aplikasi pembaca RSS terbaik untuk iPad Anda.

  1. Reeder
    Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat daftar dari RSS yang telah Anda submit. Sangat mudah dikonfigurasi, dan cepat tersambung dengan Google Reader. Sayangnya aplikasi ini berbayar, dan Anda harus merogoh uang sebesar $5 untuk bisa memperolehnya.
  2. Flipboard
    Aplikasi ini sangat populer di kalangan pengguna iPad. layout-nya sangat mengagumkan, perpaduan antara keseimbangan tampilan visual, kesederhanaan, dan performa. Transisi halaman cepat dan responsif, serta feed tersinkronisasi secara cepat. Hebatnya lagi, aplikasi ini gratis diunduh di App Store.
  3. The Early Edition 2
    Fitur utama dari aplikasi ini adalah one-thouch sharing, yang akan memungkinkan Anda membagi feed Anda ke akun Instapaper. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan melihat gambar secara penuh dan memiliki banyak fitur pengaturan. Aplikasi ini seharga $3 di App Store.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube