Beranda » Gadget » SosMed »

Aplikasi iPhone Baru Google+

gplus_hangout

Beberapa orang mungkin menyukai Google+, namun banyak juga yang membenci jejaring sosial dari Google tersebut lantaran integrasinya yang dipaksakan ke berbagai layanan Google. Anjing mengonggong kafilah tetap berlalu, saat ini Google masih PD jalan terus dengan proyek Google+.

Baru-baru ini, Google meluncurkan aplikasi baru Google+ untuk platform iPhone. Sangat layak dicoba bagi Anda para pencinta jejaring sosial Google ini. Menu baru dengam tampilan visual yang sangat imajinatif telah disiapkan. Lebih dari sekedar mengubah tampilan di website desktop ke dalam platform mobile.

Creative Kit sebagai editor foto bawaan dari Google+ yang menggunakan servis milik Google piknik layak Anda coba. Jejaring sosial ini dapat berevolusi menjadi aplikasi Instagram baru yang tak kalah menariknya.

Satu hal yang tak kalah menarik adalah, integrasi fitur Hangout ke dalam iPhone yang akan membuat Anda tidak membutuhkan Skype lagi untuk melakukan panggilan video dengan teman-teman Anda.

Sumber:
http://googleblog.blogspot.com/2012/05/google-mobile-app-with-sense-and-soul.html

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube