Beranda » WebDev »

Apa Itu Google Doodle?

Jika Anda rajin menyambangi laman pencarian internet Google, Anda akan menyadari bahwa mereka rajin menghias tulisan Google di halaman mereka. Inilah yang dimaksud dengan Google Doodle. Dari situsnya, Google memberikan penjelasan bahwa Doodles adalah sesuatu yang menyenangkan, mengejutkan, dan kadang secara spontan.

doodle

pomodoroll

Google Doodle dibuat untuk merayakan hari libur, perayaan, artis ternama, pionir, dan ilmuwan. Yang bekerja di belakang Google Doodle adalah tim yang terdiri dari ilustrator dan programer (dipanggil doodlers). Tim ini bekerja menghidupkan halaman Google dan memberikan keceriaan bagi pengunjung Google di seluruh dunia.

google-holiday

Tema Doodle kali ini adalah liburan. Anda dapat melihat bagaimana tulisan Google berubah menjadi lampu karnaval yang kelap-kelip menyala dengan musik latar karnaval. Mungkin Anda ingin melihat galeri Google Doodle untuk memperoleh inspirasi desain, Anda dapat mengunjungi situs Google Doodle di sini.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube