Beranda » Games »

Angry Birds

Semua orang mengenal Angry Birds. Game populer yang dikembangkan oleh perusahaan video game dari Finlandia, Rovio Mobile. Saat ini, berbagai sequel dari game Angry Birds sudah beredar di pasaran dan dapat ditemukan di market aplikasi gadget Anda.

Game ini terinspirasi dari sketsa gambar burung yang tidak memiliki sayap, sehingga jadilah karakter para burung Angry Birds yang kita kenal sekarang ini.

angrybirds-sketch

Pertama kali dirilis untuk iOS Apple pada Desember 2009, dan selanjutnya telah didownload hingga 12 miliar kali di Apple Store. Saking tenarnya, perusahaan merilis kembali versi touchscreenya. Kini Anda dapat  menikmatinya di berbagai platform, seperti  PC, Android, dan bahkan web browser Anda.

Kunci rahasia yang membuat game ini sangat tenar adalah “prinsip dasar” dalam menciptakan permainan. Game harus mudah dimainkan, tapi sulit untuk dikuasai. Itulah mengapa banyak pemain yang baru pertama kali memainkan game ini bisa langsung duduk berjam-jam menamatkan level demi level.

angry

Nama Angry Bird mencerminkan mimik marah tokoh-tokoh burung di dalam games, dan ke sininya malah terlihat lucu dan menggemaskan. Alur ceritanya sendiri mengisahkan bagaimana sekawanan babi mengambil telur dari sarang mereka.

Di Afrika, Angrybirds seperti ini 😀
angry

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube