Beranda » Art-Design »

Anda Akan Mendapatkan Burger Lego Ini di Filipina

Anda pencinta Lego? Jika jawabannya adalah ya, maka Anda harus mencoba burger berbentuk Lego ini. Isinya sendiri merupakan burger pada umumnya, di mana terdapat daging, keju, saus, dan sayuran. Yang membedakannya adalah roti yang membungkus isi burger. Bentuknya dirancang menyerupai Lego.

Burger ini diberi nama Brick Burger dan (sayangnya) toko yang menjual berlokasi di Filipna. Mengusung ukuran Lego 2 x 2, para penggemar permainan susun kreatif ini pasti penasaran ingin mencobanya.

Brick Lego terdiri dari empat varian rasa. Brick Burger gelap (Darth burger) dengan warnanya yang hitam, Brick Burger keju (Cheesy Mac) dengan warnanya yang kuning, Brick Burger orange (Nacho Tuesday) dengan rasa nacho, dan Brick Burger merah (Wildstyle) yang entah dengan rasa apa 😆 . Untuk menu lebih lengkap, Anda dapat melihat review mereka di halaman Zomato ini.

Bagikan tulisan ini

Tulisan yang berkaitan

Lihat Trailer Logan (Wolverine) dalam Versi Lego (Fanmade)Lihat Trailer Logan (Wolverine) dalam Versi Lego (Fanmade)

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube