Beranda » Art-Design » Internet »

Alternatif Editor Foto Online Selain Picnic

Mungkin Anda telah mengetahui bahwa Google akan menutup layanan foto editor online Picnic. Namun Anda tidak perlu khawatir. Ada beberapa situs alternatif yang dapat Anda gunakan untuk mengedit foto secara online.

photo-editor

  1. Fotoflexer
    Situs ini tersedia dalam 22 bahasa, menawarkan layanan yang sama seperti Picnic, walaupun tidak begitu cepat ketika dijalankan. Beberapa fitur yang cukup menarik adalah disediakan alat untuk memperbaiki kerusakan pada foto dan penggunaan sistem layer secara sederhana. Fotoflexer mendukung hasil tangkapan gambar dari webcam.
  2. Pixenate
    Pixenate menyediakan opsi untuk mengedit sekaligus mem-print hasil kreasi Anda dalam bentuk kaus, mug, dsb. Layanan yang diberikan mencakup crop, rotate, red eye, dan colors. Tersedia pula fitur “fill light” yang akan membuat gambar menjadi terang. Pixenate tersedia dalam bahasa Inggris atau Spanyol.
  3. Freeonlinephotoeditor.com
    Layanan website ini sangat cepat disertai menu pengeditan yang cukup banyak. Tersedia fasilitas “undo” untuk mengembalikan hasil pengeditan ke kondisi awal jika Anda merasa kurang puas. Hasil sunting gambar dapat disimpan di Photobucket atau Facebook.
  4. Pixlr
    Pixlr langsung memberikan sambutan bagi para pengunjung yang terbiasa menggunakan Picnic. Beri efek dan apply atau cancel pada foto Anda. Hasilnya dapat langsung Anda simpan di desktop. Yang cukup menarik, Pixlr tersedia untuk platform Android dan iPhone.

Tags:

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube