Beranda » Games » Sci-Tech »

Alat Ini Memungkinkan Anda Merasakan Sensasi Dikubur Hidup-hidup dalam Peti Mati

Tentu saja Anda membutuhkan beberapa perangkat penunjang agar Anda dapat mengalami peristiwa dikubur hidup-hidup. Adalah kombinasi antara hardware berupa Oculus Rift dan software game Taphobos yang akan memberikan sensasi tersebut.

Satu lagi perlengkapan yang juga digunakan adalah peti kayu mati beneran, untuk menambah sensasi “nyata” pengalaman tersebut.

Oculus Rift sendiri merupakan alat yang dapat menampilkan realitas virtual bagi manusia. Bentuknya seperti alat yang dipakaikan ke kepala dan selanjutnya mata kita akan menangkap berbagai tampilan tertentu. Tampilan yang digunakan merupakan bagian software, dan untuk mengalami sensasi tampilan dikubur hidup-hidup dalam peti mati, Anda harus menggunakan software Taphobos.

taphobos

Taphobos sendiri pada dasarnya merupakan game multiplayer, di mana Anda dan gamer pasangan Anda akan saling berkomunikasi menggunakan telepon seluler dalam game. Anda dapat mengambil peran sebagai orang yang terkubur dalam peti mati yang terbuat dari kayu. Sementara itu, partner Anda akan berusaha mencari letak kuburan Anda untuk menyelamatkan Anda dari peti sebelum oksigen habis.

Bagaimana pendapat Anda mengenai hal ini, apakah Anda ingin merasakan sensasi terkubur hidup-hidup dalam peti mati?

Lebih lanjut:

What Taphobos is all about

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube