Beranda » Movies-TV » People »

Aktor Film Cory Monteith Meninggal di Kamar Hotel

Cory Monteith, yang merupakan salah satu tokoh dalam film drama seri musikal berjudul “Glee” ditemukan meninggal di kamar hotelnya.

Polisi memastikan bahwa Monteith meninggal pada sabtu sore di lantai 21 hotel Fairmont Pacific Rim, Vancouver, Amerika Serikat.

Cory Monteith, atau lebih dikenal sebagai Finn Hudson dalam film seri tersebut telah check-in di hotel Fairmont sejak 6 Juli 2013.

Petugas hotel sempat curiga karena masa menginap Monteith sudah habis pada Sabtu lalu (13 Juli), namun sang aktor belum juga check-out.

cory-monteithBelum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian mengenai penyebab kematian Monteith. Namun, kabar burung telah beredar di masyarakat bahwa sang aktor meninggal karena overdosis.

Otopsi baru akan dilakukan pada Senin, hari ini, terutama untuk memeriksa koronoer korban untuk melihat penyebab meninggal.

Tweet terakhir Monteith dikirim pada tanggal 12 Juli. Ia mengomentari tayangan acara televisi Sharknado, film budget rendah yang sedang menjadi trend di sosial media masyarakat Amerika.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube