Beranda » Games »

Aksesoris Pilihan untuk Gamer dari CES 2012

Dalam event CES 2012 yang telah berlangsung kemarin, maniak game memiliki banyak pilihan aksesoris game, dari kategori menengah hingga kelas atas, dengan berbagai macam hansed pilihan. Berikut ini beberapa aksesoris yang kami sarankan agar para gamers memilikinya, disertai info harga.

ces-gamers

  1. Razer Naga Hex ($80)
    Jika Anda gamer pencinta  multiplayer online battle arena (MOBA) tipikal hardcore,  Razer Naga Hex adalah mouse pilihan untuk Anda. Dengan pilihan 12 tombol dalam susunan heksagonal, mouse ini akan membantu Anda menggunakan tombol khusus dalam keyboard.
  2. Mad Catz Street Fighter X Tekken FightStick VS ($200)
    Handset ini adalah pengganti joystick bagi Anda pencinta kontrol ala mesin arcade (mesin dingdong). Sangat berguna untuk game pertarungan yang membutuhkan kombinasi gerakan 360 derajat untuk mengeluarkan jurus-jurus dalam pertarungan.
  3. SteelSeries Flux Headsets
    Jangan lupakan urusan soal musik dan efek suara dalam permainan. SteelSeries Flux merupakan headset dengan fungsi mikrofon. Fitur yang cukup menarik adalah port audio lain yang memungkinan handset lain dipasang agar dapat mendengar suara secara bersamaan.
  4. Roccat Isku Gaming Keyboard and Kone[+] Mouse ($90 dan $80)
    Roccat merupakan produsen periferal asal Jerman dengan produk andalannya keyboard Isku Gaming yang memberikan tombol khusus yang akan membantu Anda bermain. Selain itu, mouse Kone(+) memiliki mode DPI rendah yang akan membantu akurasi Anda dalam mode Snipper game tembak-tembakan.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube