Beranda » Internet »

Akselerasi Hardware pada Browser dengan Opera 12

Versi beta dari Opera 12 telah diluncurkan, dan ini bukan sekedar pembaruan kecil. Beberapa pembaruan yang layak disimak adalah dukungan untuk akselerasi hardware pada browser, sebagaimana fitur ini telah terdapat pada browser lain semisal Firefox, Chrome, dan Internet Explorer.

Untuk instalasi awal, fitur ini tidak diaktifkan langsung oleh pihak Opera. Anda bisa mengatur konfigurasi dengan menuju menu konfigurasi Opera di alamat opera:config page. Sepertinya baru di versi final, fitur ini akan diaktifkan secara standar (default) oleh Opera.

opera 12

Kelebihan lainnya adalah, dukungan prosesor 64-bit untuk platform Windows dan Mac menjadikan browser ini layak Anda coba. Browser ini juga telah mendukung standar web modern terkini, seperti WebGL (akselerasi 3D) dan WebRTC (fitur suara dan video).

Tertarik? Anda dapat mengunjungi situs mereka di alamat Opera Next. Sangat cepat, stabil, dan layak sebagai fitur selingan di antara browser canggih lainnya.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube