Beranda » Games »

Age Empires II versi HD Segera Tersedia di Steam

Masih ingat Age of Empires II? Game multiplayer via LAN yang sangat populer di tahun 90-an dari Microsoft Studio. Game ini merupakan pionir kepopuleran dari tipikal real-time strategi (RTS) membangun peradaban, yang kemudian disusul kemunculan game lainnya dengan tipe sejenis. Kali ini, game ini dirilis ulang dalam bentuk HD (high definition) dan akan dirilis pada 9 April mendatang.

Tidak seperti game PC pada umumnya, Age of Empires II HD hanya bisa diperoleh melalui Steam, sebuah layanan penjualan game online, dan dijual seharga $19.99. Jika Anda biasa menggunakan App Store dari Apple, layanan Steam mirip dengan App Store. Integrasi dengan Steam memungkinkan para pemain memperoleh fitur utama Steam seperti leaderboards, achievements, dan Steam Cloud.

Game ini sebelumnya dikembangkan oleh perusahaan developer Ensemble. Namun untuk versi HD, game ini dikembangkan oleh Hidden Path Entertainment, perusahaan yang juga mengembangkan game Counter Strike: Global Offensive. Versi HD memungkinkan kualitas game meningkat secara drastis, mulai dari resolusi gambar hingga mencapai 1080p, serta kualitas tekstur yang lebih tajam.

Gameplay sendiri tidak berubah, kecuali peningkatan kualitas grafis secara keseluruhan. Mode lama masih tersedia, seperti single-player campaign dan Conquerors expansion. Untuk memainkan game ini, komputer Anda harus memiliki CPU dengan kecepatan 1.2GHz, RAM sebesar 1GB, serta kartu grafis yang mendukung DirectX 9.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube